Tuesday, July 8, 2014

BACK HERE! HELLO BLOGSPOT

hahaha, 
udah coba move on ke wordpress.. eh balik2 lagi ke blogspot...
emang otak cetek kayak gw ini pantesnya yaa di sini aja deh,,,

nge-update gini gini an (baca: blog) kan buat orang kek gw nihh kayak listrik di pedalaman,,, mati nya sering,, nyalanya jarang...

well,,postingan terakhir gw 6 Januari 2013


ihhhh ya ampuun kangennyaa ngetik2 ga jelas.. ngetik sambil ga mikir apa-apa,, langsung aja diketik, trus enter,, trus ketik dikit trus enter,, liat aja postingan gw dari taon kuda lumping makan besi kan modelnya gitu semua,, kebanyakan "enter" (dan "entar" juga sik hahahahaha).....

kangennyaa liat-liat udah brapa yaa yang ngeliat postingan gw..mhuwahahaha... *caper*

trakhir gw update itu gw masih pacaran ga jelas ya? ato blom punya pacar? makjaaanggg time flies sooo faaassttt,,,,

gw dah punya hubby, maak,,, udah hamilton pulakk lagii nihhh 21 minggu..(eh apa 22 minggu ya?? lupaa)...

1 taon ga update blog...
1 taon cuma niat mo ngetik aja,, tapi ga terlaksana,,
finally,,, 
today,,
this is the day!! YAYYY!!!!!

lalalalala,, seneng seneng seneng,,,

kantor? masih samaa.. masih di perusahaan penerbangan hendonesaahh..
mimpi? masih samaa,, pengen jadi guru,, hehehe,, tapii pengen punya online shop deh,,kecil kecilan ajaa buat nyambi-nyambi,, 

kerjaan kalo diitung-itung udah 4 taun kerja di perusahaan yang sama,, rasa-rasanya kok bosan yaa,,,
makanya pengen punya sesuatu yang dijadiin fokus lain deh selain kerjaan,,
capek mak,,
masuk jam 7 (kan hari puasaaa critanya masuk jam 7 balik jam 3 sore,,kek anak SD asek asekk josss).. dateng dateng nyalain komputer, ngobrol, sarapan (bumil ga puasa nek,,, maapkeuunn kasian anak saya aahh blom lahir dah diminta puasa,,,hehehhe)
Abis sarapan, buka-buka blog, trus buka path, trus buka facebook, trus kerjanya kapan?
ya itulah,,
kerjanya kapan ya?
kerjanya apa dulu nih?
ada sih,, arsip 2 taon blom gw kerjain,, ampuuunnn,,,
eitss,,, gw ga se-ceroboh itu kookkk
2 taon trakhir ini arsip gw scan semua trus gw save. jadi cuma punya softcopy nya ajaa,, 
tapi ya itu lah,, hardcopy nya jadi numpuk di meja gw... hiks,,,
jadi sekretaris dari 2008 sampek 2014... GILAAAAAA UDAH ENAM TAOOONN...




dan gw stuck.

yawis,,, mari semangat mencari fokus baru!!! haphap haaaap!!!!


Cheers,
-NitaYangKelamaanJadiSekretarisSekarangUdahButek-



2 comments:

  1. nitamoon, welcome back! yey! gua suka baca blog lu loh. trus pagi ini kaget liat akhirnya ada kehidupan lagi di sini..
    yowis, lanjutkan! nulis lagi yak.. trutama pake foto foto yg keren keren itu, masih inget pas tulisan lu ttg ngurusin VISA bobos lu. hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. aaaaaaahhhh Jilooo jilooo jiiiiloooooo!!! iyaaak nanti doakan saya selalu kepentok tiang,, jadi rajin-rajin nulis yaa jilooo.. wkwkwk,,

      Delete